Wednesday 20 August 2014

Trio Soulmate



Trio Soulmate?

Kalau cerita tentang yang satu ini sebenernya panjang banget dan harus mulai dari awal masuk SMA. Jadi, gue bakal cerita singkatnya aja.



Dimulai dari pertama kali gue masuk Kolese Gonzaga dan melewati 3 hari MOPD atau biasanya disebut MOS. Hari - hari setelahnya menjadi hari berarti bagi gue buat divisi 2. Awal semester, kita masih dalam tahap awal belum terlalu deket satu sama lain, masih ngumpul sama yang itu - itu aja sampai beberapa bulan setelahnya kita udah mulai akrab dalam divisi 2.

Entah kapan dan bagaimana, namun temen sekelas gue namanya Adrian Situmorang, mulai nge-flirt gue gitu di kelas. Gue tau itu tujuannya cuma buat becanda - becandaan aja.
Kayak misalnya :
" Bell, kamu udah makan belum? "
" Eh lu jangan deketin isbell ya, dia pacar gua sekarang. "
" Sekarang dia namanya Isabella Foraldy Situmorang. "

Jadi yaa, karena gua tau itu cuma becanda, jadi gue tetep tanggepin aja dan bales - balesin tiap kali dia nge-flirt.
Abis itu, ada dua cowo lagi namanya Dillon Abraham dan Leonardus Fiorello, mereka ikutan juga nge-flirt dan nge-tag cewe mereka masing - masing.
Sehingga secara ga sengaja, kesannya kita berenam kayak couple.
Isbell - Adrian
Dillon - Emma
Fio - Adela

Di kelas kerjaannya saling nge-flirt dan bertingkah laku kayaknya pacaran. Tapi ga sampe pacaran banget. Cuma sekedar omongan untuk memecahkan keheningan di kelas. Tapi lama - lama, hal kayak gini bikin kita berenam makin deket. Kita berenam jadi sering cerita - cerita bareng. Ngelewatin waktu bareng - bareng. Jadi saling ngerti karakter masing - masing sehingga kita berenam jadi punya chemistry satu sama lain gitu.

Gak semuanya kita lakuin bareng - bareng. Kita masih tau batas karena di Gonz diajarin buat berteman sama banyak teman dan gak cuma orang - orang itu aja. Tapi pasti dong dari antara semua temen yang ada, kita gak bisa sepenuhnya percaya, nyaman, nyambung, ngerti, enjoy.

Banyak banget kejadian yang kita berenam share bareng - bareng dan saling ngebantu ngasih masukan ini itu, saling ngebantu untuk mencapai suatu tujuan yang pastinya positive. Memang gak semua tujuan itu tercapai, sering banget kita berenam ngalamin masalah. Diantara kita berenam juga masing - masing punya pengalaman baik dan buruk. Bahkan diantara kita berenam pernah saling kesel yang berujung berantem. Tapi karena kami berenam saling sayang, jadi kita tetep berenam. Masalah saat itu kita selesaikan saat itu juga, kalau perlu adu mulut ya adu mulut, kalau perlu berantem ya berantem. Yang penting gak berlanjut dari saat masalah itu terjadi.

Gue sayang banget sama mereka berenam, mereka bisa bantu gue survive dari keadaan ini itu walaupun gue tau harusnya gue gak sepenuhnya mengandalkan kekuatan dan kehadiran mereka. Tapi apa salahnya sih untuk tetap percaya bahwa mereka pasti akan ada buat gue.



Dear best friends,
You are one of the best things that is ever happened to me.
I love you, 
And I don't want to lose you.
Because my life has been better since the day I found you.

At Nanny's Pavillion, Gandaria City

(Dari kiri ke kanan)
Isbell - Adrian - Dillon - Emma - Adela - Fio

Hutan Mangrove!

Acara foto wajib :) 

Gaya style kita semua beda banget 

YEEEEAAAAY











No comments:

Post a Comment